Senin, 18 Februari 2013

It's Hard

Assalamulaikum Wr.Wb

kali ini penulis mau cerita soal seorang Muslim korean music lovers juga..
kenapa penulis mau cerita soal dia? Cuz penulis buka blog nya dia dan liat postingngan nya juga.. trus penulis sangat terkejut gitu sama tulisannya dia.. Kenapa? Cuz dia itu posting tentang 'Tidak Semua Artis Korea Illuminati'  iya dia bener gak semua.. tapi, kenapa gitu ya penulis liat postingnganya itu penulis agak kesel...

Dia bela bela korea gitu.. dia bilang 'Naudzubillahimindalik' tapi dia seperti memuja dan membela gitu, dia memiliki sumber referensi tentang dajjal/illuminati dsb. tapi sepertinya dia tidak terlalu tertarik dan lebih mementingkan korea gitu...

penulis juga sangat kecewa sekali masa seorang muslim yang tahu akan simbol simbol satanic tapi dia bilang itu biasa saja(?) itu sering terjadi(?) bahkan dapat diterima oleh semua kalangan(?) Seorang muslim yang paham akan agama Islam tidak akan berkata seperti itu.. memposting kata kata seperti itu.
sejelek jeleknya penulis, sejahat jahatnya penulis, penulis tidak akan pernah membela artis artis Korea ataupun apalah dan penulis juga tidak akan pernah harus meninggalkan Agama Allah S.W.T hanya karna artis maupun uang.

Sebenarnya penulis kalo membahas tentang illuminati, satanic, dajjal, dsb selalu teringat pada dosa - dosa. Apakah kalian juga sama??
udah dulu ya sekian dan terima kasih yaaaa;;) hehehe agak gak penting juga ya kali ini penulis ngeposting.. hehehe
tp biar begitu, semoga postingan penulis bermanfaat deh.. mohon maaf kalo ada kata - kata yang salah disengaja maupun enggak..
hehehehehe
udah dulu yaa penulis cape sekali nih ngetiknya... hehehehe

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar